Selasa, 24 Mei 2016

Hack Wifi With Aircrack-Ng on Windows


Yooo , selamat pagi semuanya bertemu lagi dengan gua #OepilCore kwkwkkwkw tanpa sadar ini artikel gua yang ketiga untuk semaleman suntuk ini kwkwkwkw ,
gua disuruh begadang ama om nue buat bikin artikel yang ditabung kwkwkw
siakkee kau om kwkwkw XD ,

oke , yoopp setelah semaleman gua update udah sampe 3 artikel termasuk ini ,
dan 2 diantaranya adalah ,

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows

kenapa gua bikin sekaligus tiga ? karena 2 artikel sebelumya yang gua tulis akan ada sangkut pautnya dengan artikel yang akan gua tulis sekarang , yaitu
Hack Wifi With Aircrack-Ng on Windows ,

oke langsung to the point ajah , karena gua juga udah setengah sadar nulis ini artikel wkwkwkw XD

oke pertama tama kita siapkan dulu perlatannya bisa di download , disini

oke kalo udah ada peralatannya mari kita lakukan ,
ini untuk penampakan apa yang ada di dalem foldernya


yang pertama adalah kalian harus mempunyai Wordlist ,
yang gak tau cara bikinnya bisa liat link diatas yang gua share itu , 
, dan yang kedua adalah handshake dari target wifi tersebut,
untuk mendapatkannya bisa cek di artikel gua lagi yang sebelumnya , cek ajah diatas
di artikel yang sebelumnya gua tulis ,

oke langsung kita praktek ke aircrack-ngnya 


oke diliat dari gambar penampakan folder yang terdapat dari file yang kalian download,
kita disini make yang
Aircrack-ng GUI


seperti inilah gambarnya , disini gua memberikan tutorialnya menggunakan yang GUI , jadi terserah kalian juga mau make yang mana hehehe :3 

, setelah terbuka silahkan kalian masukan file handshake kalian .cap yang telah kalian lakukan dengan commview ,
dan pilih WPA ,
lalu klik Advance optionsnya ,

isi ESSID dan BSSID Wifi target , bisa di cek menggunakan Commviewnya ya ,
jangan lupa juga dengan Wordlist yang kalian buat dengan Crunch tadi juga harus dimasukin ,


maaf sengaja saya sensor karena ini privasi , saya menggunakan wifi tetangga saya sebagai target kwkwkw XD , mungkin saya khilaf kwkwkw :3
jika sudah ,

 klik launch

dan biarkan dia mengcrack passwordnya , tunggu ya sabar tergantung wordlist kalian juga itu gimana ada yang nyangkut gak passphrasenya kwkwkw XD :3

akan seperti ini penampakannya


oke , mungkin hanya segini dulu yang dapat gua bagikan kepada kalian , kurang lebihnya mohon maaf :3
seperti di artikel gua sebelumnya , disini gua gak ada niatan untuk menggurui , karena gua hanya berbagi apa yang gua tau kepada kalian yang membutuhkannya ,

terimakasih udah nyimak artikel gua , kita bertemu di artikel-artikel yang lebih menarik berikutnya

gua #OepilCore, 
paypayyy~



Visit and follow :

FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2

0 komentar:

Posting Komentar

 

ande ande lumoet Template by Ipietoon Cute Blog Design