Selasa, 24 Mei 2016

Tutorial Membuat Wordlist Menggunakan Crunch Di Windows


Hallo semuanya , back with me again #OepilCore , setelah sekian lama akhirnya saya mendapatkan inspirasi *anjaayyy kwkwkw bukan bukan , akhirnya saya mendapatkan suatu ilmu dari bertapa di gua mencari kitab suci , *berasa kera sakti gua* kwkwkw ,

oke, kali ini gua bakalan share , cara membuat wordlist menggunakan Crunch di windows kwkwkw, oke langsung to the point ajah , soalnya ini tutorial yang emang cukup singkat ya :3 ,


oke , untuk pertama , kalian bisa download filenya disini ,

 didalam file itu udah terdapat beberapa file seperti aircrack-ng ,serta yang lainnya , kalo kepo coba ajah deh cek biar asik kwkwkw XD

ini adalah isi file dari folder crunchnya ya ,

ini isi dari file crunchnya 


oke setelah kalian liat file yang ada dilamnya , silahkan 2x klik di cmd ,
disitu kan ada aplikasi cmd , kalian langsung buka ajah ,

terus masukan command sebagai berikut

crunch [min lenght] [max lenght] [character set] [options]

contoh nih ya teman teman

crunch 1 8 abcdefghijklmnopqrstuvwxyz > wordlist.txt

pengertian :
untuk > wordlist.txt ada tempat ouput kalian , jika kalian membuatnya didalam folder crunch , maka output kalian akan keluar disitu ,
 




nahh jika sudah selesai akan muncul file wordlist kalian , jika kalian membuat dengan character set yang lengkap , maka akan semakin besar outputnya ,

oke gimana tutorial kali ini ?
gua harap cukup membantu untuk kalian yang seneng main bruteforce kwkwkw ,
sekian untuk gua , karena ini udah malem gua harus ngejar artikel yang lain kwkwkw XD
maaf jika ada kesalahan kata dan yang lainnya , karena gua masih belajar , dan gua gak berhak untuk menggurui kalian , mari kita belajar bersama ya semuanya ^^

oke pay pay~
see you on next article bro :3

#OepilCore




Visit and follow :


FP         : TKJ Cyber Art
G+         TKJ Cyber Art
youtube : TKJ Cyber Art
BBM      : C0018D1A2
Line: http://line.me/ti/p/%40hjl8740i

0 komentar:

Posting Komentar

 

ande ande lumoet Template by Ipietoon Cute Blog Design